• English
  • Bahasa Indonesia

Vaksin Covid-19 di Bawaslu, Fritz dan Afif Yakin Upaya Ini Penting Maksimalkan Kerja

Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar saat memberikan sambutan dalam pemberian vaksin covid-19 di lingkungan Bawaslu, Selasa 23 Maret 2021/Foto: Humas Bawaslu RI

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar mengatakan vaksinasi covid+19 bagi seluruh jajaran Bawaslu merupakan upaya untuk memaksimalkan kerja-kerja pengawasan pemilu. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan dalam membuka acara pemberian vaksin di lingkungan Bawaslu, Selasa (23/3/2021).

"Saya berharap dengan vaksinasi ini kita dapat menjalankan proses konstitusi dalam mengawasi pemilu dengan maksimal," ujarnya.

Fritz juga menegaskan kalau vaksinasi tersebut akan turut diikuti dengan vaksinasi tahap kedua. Sehingga dengan begitu, menurutnya tidak ada lagi kluster covid-19 baru lagi di lingkungan jajaran kesekretariatan Bawaslu. "Kami berharap melalui vaksin tahap pertama ini, tidak ada lagi kluster baru di Bawaslu. Sehingga dapat mengerjakan tugas-tugas kenegaraan dengan baik," tutur dia.

Di tempat yang sama, Anggota Bawaslu Mochamad Afiffuddin menceritakan pengalamannya ketika divonis positif covid-19. Dirinya mengaku membeberkan kepada publik sebagai pengingat kepada jajaran Bawaslu agar penting untuk mengikuti vaksinasi covid-19.

"Covid-19 ini sangat jahat, bisa menyerang siapa saja. Jadi penting untuk divaksin," tutup Afif.

Editor: Ranap THS
Fotografer: Nurisman

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu