• English
  • Bahasa Indonesia

Sah! Anggota Bawaslu Provinsi Jateng ke Tujuh Resmi Dilantik

Ketua Bawaslu Rahmat Bagja melantik anggota Bawaslu Provinsi Jawa Tengah periode 2023-2028 Wahyudi Sutrisno di Jakarta, Jumat (28/7/2023)/ foto: Publikasi dan Pemberitaan

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Ketua Bawaslu Rahmat Bagja melantik Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Tengah periode 2023-2028 Wahyudi Sutrisno di Jakarta, Jumat (28/7/2023). Wahyudi menggantikan calon terpilih Fitria Nita Witanti, yang mengundurkan diri pada 25 Juli lalu.

"Formasi Bawaslu Provinsi Jawa Tengah telah lengkap tujuh orang. Saya harap Wahyudi bisa menjalankan tugas dengan baik," katanya dalam pelantikan yang berlangsung di Gedung Bawaslu.

Bagja mengatakan anggota yang baru saja dilantik harus segera diskusi dengan anggota yang sudah dilantik sebelumnya. Dia meminta, agar segera berbagi tugas dalam mengawasi tahapan Pemilu 2024 yang terus berjalan.

"Setelah ini segera kembali ke provinsi. Pekerjaan sudah menanti di depan mata. Tidak ada waktu untuk santai-santai. Waktu pemungutan suara semakin dekat," ujarnya.

Bagja menambahkan, seluruh anggota Bawaslu yang telah dilantik harus menjaga kesehatan dan amanah jabatan. Hal tersebut guna memaksimalkan pengawasan tegakkan demokrasi.

Foto: Hendy Poernawan

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu