• English
  • Bahasa Indonesia

Totok Hariyono

Sosialisasi dengan Universitas Brawijaya, Totok Jabarkan Manfaat Netralitas ASN dan Kendalanya

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Anggota Bawaslu Totok Hariyono menjabarkan manfaat dari netralitas aparatur sipil negara (ASN), TNI, dan Polri dalam pemilu. Dia juga menyebutkan, adanya kendala dalam penanganan pelanggaran netralitas ASN, khususnya dalam rekomendasi hasil penanganan oleh Bawaslu yang tidak ditindaklanjuti.

Share

Awasi PSU di Malang, Totok Pastikan Proses Berjalan Lancar, Tertib, dan Sesuai Aturan

Malang, Badan Pengawas Pemilihan Umum- Anggota Bawaslu Totok Hariyono mengawasi pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) untuk Kabupaten dan kota Malang. Dia memastikan proses PSU lima TPS di Kabupaten Malang dan tiga TPS di Kota Malang berjalan lancar, tertib, dan sesuai aturan.

Share

Bawaslu Rangkul Pemantau Awasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Anggota Bawaslu Lolly Suhenty menilai kehadiran pemantau pemilu sangat penting. Bawaslu selalu melibatkan pemantau dalam mengawasi setiap tahapan pemilu dan pemilihan, terutama saat pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

Share

Antisipasi Pungut Hitung, Bawaslu Petakan TPS Rawan

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Bawaslu melakukan pemetaan terhadap tempat pemungutan suara (TPS) rawan pada Pemilu 2024. Hal tersebut sebagai langkah antisipasi gangguan atau hambatan di TPS pada hari pemungutan dan penghitungan suara.

Share

Bawaslu Tegaskan Tidak Pernah Intervensi Putusan Bawaslu di Tingkat Bawah

Malang, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Anggota Bawaslu Totok Hariyono menegaskan Bawaslu RI tidak pernah melakukan intervensi terhadap substansi putusan penyelesaian sengketa peserta pemilu dengan penyelenggara pemilu yang diputus oleh Bawaslu Provinsi atau Bawaslu Kabupaten/Kota.

Share

Cegah Pelanggaran Saat Tungsura, Totok Minta Maksimalkan Pencegahan Dimulai Dari PTPS

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Anggota Bawaslu Totok Hariyono mengungkapkan perlu mempersiapkan sistem berjenjang terhadap hasil penghitungan suara di tiap tempat pemungutan suara (TPS). Dia menegaskan, pengawas pemilu harus mengutamakan pencegahan pelanggaran pemilu yang dimulai dari Pengawas TPS (PTPS).

Share
Berlangganan RSS - Totok Hariyono

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu