• English
  • Bahasa Indonesia

Perayaan Natal Bersama Bawaslu dan DKPP, Mengajak Semua Menjadi Terang

Jakarta, Badan Pengawas Pemilu - Badan Pengawas Pemilu dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Perayaan Natal Bersama yang dilaksanakan di Kantor Bawaslu, Jl. MH Thamrin No 14 Jakarta, Jumat (8/12/2017). Tema perayaan Natal adalah "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu" dan Sub tema "Keluarga besar Bawaslu dan DKPP berdiri teguh dalam kasih dan kebersamaan Yesus Kristus".

Dalam sambutannya Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar mengucapkan terima kasih yang atas terselenggaranya perayaan Natal Bersama ini. Dia mengatakan bahwa perayaan Natal ini adalah dari kita dan untuk kita.

"Kita mengadakan kegiatan ini dari kita dan untuk kita. Kita sebagai anak Tuhan berani menyatakan bahwa kita ini anak Tuhan dan kita perlu saling bahu-membahu dan membawa terang. Membawa terang tidaklah mudah, banyak godaan dan dimanapun kita berada kita harus saling menjadi terang sehingga ada perubahan ke arah yang lebih baik," jelas Fritz.

Fritz juga berharap melalui perayaan Natal ini Bawaslu dan DKPP memiliki sebuah pertemuan rutin kerohanian untuk mendekatkan dan saling memberi berkat ditempat karyawan bekerja, sehingga ada proses saling menguatkan diantara karyawan.

Fritz juga mengatakan bahwa ia merasa senang dapat merayakan Natal di Bawaslu. "Dalam perayaan Natal ini kita bisa melihat betapa baiknya Tuhan kepada kita, dan kita siap untuk tahun 2018 dapat melaksanakan pengawasan Pemilu yang lebih baik," ujarnya.

Sebagai pelayan firman dalam perayaan Natal Bersama Bawaslu dan DKPP yaitu Pendeta Jose Carol dan dihadiri pejabat struktural dan staf di lingkungan Sekretariat Jenderal Bawaslu dan DKPP.

Penulis/Foto: Christina K/Muhtar/Iwensz

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu