• English
  • Bahasa Indonesia

Ketua Bawaslu: Jaga Kesolidan dalam Bekerja

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Ketua Bawaslu RI Abhan meminta jajaran Sekretariat Jenderal Bawaslu untuk tetap membangun kesolidan yang utuh mengingat tugas berat yang tengah diemban di tahun 2018 ini.

"Di tahun 2018 ini, kita akan menghadapi tahun politik yakni Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Tentunya, kesolidan dalam bekerja harus tertanam secara utuh antara Ketua, Anggota, Sekjen, dan seluruh jajaran Sekretariat Jenderal Bawaslu," kata Abhan saat bertindak sebagai pembina pada Apel perdana awal Tahun 2018 di lapangan Bawaslu, Jakarta, Senin (8/1/2018).

Menurut Abhan, jika penyelenggara Pemilu khususnya jajaran pengawas Pemilu sudah sangat solid dalam bekerja, maka akan mendapatkan hasil yang baik dalam pelaksanaan Pilkada dan Pemilu.

"Jadi begitu pentingnya kesolidan yang utuh dan kerja sama yang baik di antara seluruh jajaran di lingkungan Bawaslu, termasuk cleaning service dan driver," terangnya.

Selain itu, Mantan Ketua Bawaslu Jawa Tengah ini juga mengimbau kepada seluruh jajaran di Sekretariat Jenderal Bawaslu untuk kiranya selalu disiplin dan tepat waktu dalam bekerja.

Turut hadir pada apel perdana awal Tahun 2018 ini, Anggota Bawaslu RI Ratna Dewi Pettalolo, Mochammad Afifudin, Rahmat Bagja, serta Sekretaris Jenderal Bawaslu Gunawan Suswantoro.

Penulis/Foto: Irwan

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu