• English
  • Bahasa Indonesia

Rapat Koordinasi Stakeholder dalam Rangka Pendidikan Pengawasan Partisipatif Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2017 di Provinsi Gorontalo

Pimpinan Bawaslu RI Endang Wihdatiningtyas saat menyampaikan materi tentang Demokrasi, Pemilu, dan Pengawasan Pemilu bersama Ketua Bawaslu Gorontalo, perwakilan Polda Gorontalo, dan Kejaksaan Tinggi Gorontalo. Dalam mensukseskan Pilkada di Provinsi Gorontalo Bawaslu RI bersama Bawaslu Provinsi Gorontalo menggelar Rapat Koordinasi Stakeholder dalam Rangka Pendidikan Pengawasan Partisipatif Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2017 Provinsi Gorontalo, Minggu (20/11).
Anggota Komisi ASN, perwakilan dari PPATK, Perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Gorontalo bersama pimpinan Bawaslu RI saat sesi diskusi tentang analisis transaksi keuangan dalam Pemilu, pengawasan netralitas ASN, serta pengawasan tahapan dan partisipasi masyarkat dalam Rapat Koordinasi Stakeholder dalam Rangka Pendidikan Pengawasan Partisipatif Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2017 Provinsi Gorontalo, Minggu (20/11).
Pimpinan Bawaslu RI Nasrullah mengajak masyarakat Gorontalo untuk mengawal dan mengawasi proses Pilkada di Gorontalo agar berjalan sukses, sehat, berintegritas, dan bermartabat. Nasrullah berharap agar Pilkada di Gorontalo mampu menghasilkan pemimpin daerah yang sesuai dengan harapan rakyat Gorontalo.
Suasana Rakor stakeholder dalam rangka pendidikan pengawasan partisipatif Pilkada Gorontalo tahun 2017 diikuti oleh masyarakat Gorontalo dari berbagai pihak diantaranya dari unsur pemerintah, kepolisian, kejaksaan, KPU/Panwas daerah, Ormas, partai politik, tokoh agama, media massa, dan  pelajar/mahasiswa.
Antusiasme masyarakat Gorontalo saat sesi diskusi tanya jawab terkait pengawasan Pilkada pada kegiatan Rakor stakeholder dalam rangka pendidikan pengawasan partisipatif Pilkada Gorontalo tahun 2017

Photo: Ali Imron dan Irwan

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Helpdesk Keuangan

SIPS

SAKIP

Sipeka Bawaslu

SIPP Bawaslu

Simpeg Bawaslu

e-Announcement LHKPN

Agenda Bawaslu

Waktu:
Senin, 3 Februari 2020 WIB
Tempat :
Makasar
Waktu:
Jumat, 31 Januari 2020 WIB
Tempat :
Jakarta
Waktu:
Jumat, 31 Januari 2020 WIB
Tempat :
Jakarta
Waktu:
Selasa, 4 Februari 2020 WIB
Tempat :
Sulawesi Selatan
Waktu:
Rabu, 5 Februari 2020 WIB
Tempat :
Sulawesi Utara

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu