• English
  • Bahasa Indonesia

Bawaslu RI Laksanakan Supervisi Pilkada Provinsi Gorontalo ke Kota Limboto

Gorontalo, Badan Pengawas Pemilu -  Dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo tahun 2017, khususnya dalam hal persiapan teknis dan lainnya, Ketua Bawaslu RI kunjungi kantor Panwaslih Kabupaten Gorontalo di Kota Limboto, Sabtu (30/9).

 

Berbagai persiapan dan hal-hal yang berhubungan dengan pelaksanaan tersebut di jelaskan oleh Abdul Haris Hamzah, anggota Divisi Pencegahan, Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslih Kabupaten Gorontalo.

 

“kunjungan Ketua Bawaslu RI ke kantor kami, sangat membantu teman-teman yang sedang mempersiapkan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur karena dapat langsung bertanya kepada Ketua Bawaslu menggenai hal-hal yang masih belum dimengerti “,  ujar  Abdul Haris Hamzah.

 

Dalam suasana silaturahmi yang hangat tersebut, Ketua Bawaslu RI Muhammad menghimbau untuk melaporkan apa-apa yang kurang dan dibutuhkan teman-teman di Panwaslih Kabupaten agar proses persiapan pelaksaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo bisa berjalan maksimal dan terstruktur.

 

Selanjutnya, Ketua Bawaslu RI bersama teman-teman Panwaslih Kabupaten Gorontalo melihat segala aktifitas teman-teman sambil berkeliling mengamati kantor panwaslih yang baru saja direnovasi.

Penulis dan Photo : Nurisman 

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Agenda Bawaslu

Waktu:
Senin, 4 Maret 2019 - 10:00 WIB
Tempat :
Kemendagri, Jakarta.
Waktu:
Selasa, 26 Februari 2019 - 13:00 WIB
Tempat :
Jakarta
Waktu:
Selasa, 19 Februari 2019 - 11:00 WIB
Tempat :
RRI, Jakarta
Waktu:
Sabtu, 23 Februari 2019 - 10:00 WIB
Tempat :
Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.
Waktu:
Rabu, 20 Februari 2019 - 10:00 WIB
Tempat :
KPU RI, Jakarta.

Video Bawaslu

Harapan Tokoh Lintas Agama untuk PEMILU 2019
Harapan Tokoh Lintas Agama untuk PEMILU 2019