• English
  • Bahasa Indonesia

Bawaslu Papua Gelar Ibadah Bulanan

Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Papua melaksanakan Ibadah setiap awal bulan, hal ini dilaksanakan atas kesepakatan antara Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Papua, Kepala Sekretariat, Kasubag, Tim Asistensi dan Staff  Bawaslu Papua.

Ditengah-tengah kesibukan Bawaslu Papua dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2015 tidak mengurangi semangat dan tekad untuk selalu melaksanakan ibadah disetiap awal bulan. Ibadah dilaksanakan setiap hari jumat jam 11.00 – 12.00 WIT pada minggu pertama setiap bulannya. Adapun ibadah yang disalaksanakan oleh Bawaslu Papua dinamakan ibadah oikumene (ibadah Umum) tidak mengacu pada satu ajaran saja tetapi mencakup semua aliran yang ada pada umat Kristiani. Sementara bagi Umat Muslim melaksanakan ibadah Sholat Jumat bersama di lingkungan Kantor Bawaslu Papua. Tidak hanya ibadah yang dilaksanakan  Bawaslu Papua tetapi juga melaksanakan kunjungan diakonia (kunjungan Doa) sewaktu-waktu ada yang sakit.

Ibadah yang dilaksanakan oleh Bawaslu Papua bertujuan agar moralitas dan integritas sebagai pengawas pemilu tetap terjaga. Bawaslu Papua menyadari bahwa tanpa campur tangan Tuhan kami tidak bisa berbuat apa-apa. 

 

Sumber : Bawaslu Papua/Yonas Randan Buak 

Editor : raja monang silalahi 

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Helpdesk Keuangan

SIPS

SAKIP

Sipeka Bawaslu

SIPP Bawaslu

Simpeg Bawaslu

e-Announcement LHKPN

Agenda Bawaslu

Waktu:
Kamis, 17 September 2020 WIB
Tempat :
Daring Komisi Nasional Hak Asasi <Manusia
Waktu:
Senin, 7 September 2020 WIB
Tempat :
Daring CNN Indonesia
Waktu:
Senin, 7 September 2020 WIB
Tempat :
Lantai 4 Bawaslu

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu