• English
  • Bahasa Indonesia

Serahkan Bantuan Kepada Korban Gempa, Abhan Harap Bawaslu Terus Menjaga Solidaritas

Ketua Bawaslu Abhan menyerahkan bantuan kepada Bawaslu Kabupaten Pasaman Barat dan Bawaslu Kabupaten Pasaman, yang terdampak gempa bumi pada 25 Februari lalu. Foto: Bawaslu Provinsi Sumatera Barat

Pasaman Barat, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Ketua Bawaslu Abhan menyerahkan bantuan kepada Bawaslu Kabupaten Pasaman Barat dan Bawaslu Kabupaten Pasaman, yang terdampak gempa bumi pada 25 Februari lalu.

“Bawaslu RI terus mendorong jajaran Bawaslu untuk menjaga solidaritas. Dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan dapat meringankan saudara kita yang tertimpa musibah,” kata Abhan saat penyerahan bantuan di Kantor Bawaslu Pasaman Barat, Rabu (23/3/2022).

Abhan memberikan apresiasi kepada Bawaslu Provinsi Sumatera Barat yang telah melakukan penggalangan dana bantuan sejak 26 Februari sampai10 Maret 2022.
“Bantuan ini tidak dinilai dari jumlahnya, karena ini adalah bentuk kepedulian kita kepada saudara yang tertimpa musibah,” ungkapnya.

Bantuan diberikan dalam bentuk paket sembako kepada 44 orang, yang terdiri dari koordinator sekretariat dan jajaran pengawas ad hoc di Bawaslu Kabupaten Pasaman Barat. Serta 21 paket di Bawaslu Kabupaten Pasaman.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pasaman Barat Emra Patria mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu, Bawaslu Provinsi Sumbar dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Sumbar atas bantuan yang telah diberikan.

Dalam kunjungannya, Abhan didampingi oleh ketua dan anggota serta kepala sekretariat Bawaslu Provinsi Sumbar menyerahkan bantuan kepada Bawaslu Kabupaten Pasaman Barat dan Bawaslu Kabupaten Pasaman.

Usai menyerahkan bantuan dan memberikan arahan, Abhan beserta jajaran menyambangi rumah koordinator sekretariat Bawaslu Pasaman Barat yang mengalami kerusakan berat akibat gempa.

Teks: Dwiyanti Adresa
Editor: Hendi Purnawan

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu