• English
  • Bahasa Indonesia

Peduli Gempa Sulbar, Bawaslu Polman Salurkan Bantuan

Bawaslu Polman, menyerahkan bantuan logistik kepada Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat, untuk kemudian disalurkan kepada korban terdampak gempa di Mamuju, Rabu (20/1/2021).

Bawaslu Polman - Gempa yang terjadi sejak 15 Januari 2021 lalu disejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Barat lalu membuat Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar (Polman) tergerak menyalurkan bantuan untuk meringankan beban korban bencana yang terdampak secara langsung.

Bantuan yang berasal unsur pimpinan, sekretariat bersama seluruh staf Bawaslu Polman itu, penyerahannya diterima langsung Kepala Sekretariat Bawaslu Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat, Awaluddin Mustofa di Mamuju, Rabu, 20 Januari 2021.

Pada prosesi itu, Awaluddin Mustofa mengatakan Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat telah menerima bantuan logistik dari sejumlah Bawaslu Kabupaten dan provinsi baik dari dalam daerah maupun luar provinsi.

“Jadi tindakan kita, hari ini kita juga menerima bantuan dari Sulawesi Selatan maupun itu dari Palu, dan alhamdulillah ada saudara-saudara kita juga dari kabupaten Polman, Majene, Mamasa dan Mateng. Alhamdulillah ini adalah salah satu bentuk perhatian para sahabat Bawaslu kita terhadap keluarga besar bawaslu yang terdampak di di Sulawesi Barat dan masyarakat yang betul membutuhkan”, ucap Awaluddin.

Dia juga berterima kasih atas perhatian dan reaksi yang begitu cepat dari seluruh sahabat Bawaslu, semoga apa yang disalurkan bisa bermanfaat dan bernilai ibadah.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga atas reaksi teman-teman yang begitu cepat dari seluruh rekan-rekan sahabat Bawaslu di internal Provinsi Sulawesi Barat maupun yang ada di Sulawesi Barat” tuturnya.

Saifuddin selaku Ketua Bawaslu Polman mengatakan, bantuan yang disalurkan diharap dapat meringankan beban korban gempa yang terdampak secara langsung dan turut selalu mendo’akan agar senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan.

“Ya kita berharap bantuan yang berasal dari sejumlah unsur pimpinan dan jajaran sekretariat dapat membantu meringankan beban saudara kita disana, serta kita mendo’akan agar senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan”, harap Saifuddin saat ditanyai di ruang kerjanya.

Informasi tambahan, sebagaimana yang dikabarkan oleh Awaluddin Mustofa, hari Sabtu pekan depan Bawaslu RI akan datang berkunjung sekaligus membawa bantuan ke Sulawesi Barat.

Penulis : Humas Bawaslu Polman
Editor : Rama

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu