• English
  • Bahasa Indonesia

Lantik Delapan PAW Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota, Bagja: Segera Adaptasi dengan Cepat

Ketua Bawaslu Rahmat Bagja saat melantik delapan penggantian antar waktu (PAW) Anggota Bawaslu di enam kabupaten/kota. Foto: Pemberitaan dan Publikasi RI

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Ketua Bawaslu Rahmat Bagja melantik delapan penggantian antar waktu (PAW) Anggota Bawaslu di enam kabupaten/kota. Pacsa pelantikan Bagja berpesan agar delapan Anggota Bawaslu kabupaten dan kota yang baru ini dapat segera menyesuaikan diri di tempat bekerjanya masing-masing.

"Setelah dilantik sudah tidak bisa bersantai-santai lagi pasca dilantik ini. Tahapan Pemilu 2024 sudah berjalan. Temui kolega yang lainnya dan bersama-sama menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengawas pemilu,” tegas Bagja di Jakarta, Senin (22/08/2022).

Diakhir sambutannya pria yang lahir di Medan Sumatra Utara ini mendoakan PAW Anggota Bawaslu kabupaten/kota yang baru saja dilantiknya agar mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengawas pemilu.

Turut hadir dalam pelantikan ini Anggota Bawaslu Herwyn JH Malonda dan Puadi. Adapun delapan PAW Anggota Bawaslu di enam kabupaten/kota yang dilantik yaitu Firmando Rafly Hakim, Hairudin Kutangkas, dan Siofanus Irfan Kareth (Bawaslu Kabupaten Fakfak Papua Barat), I Made Winarya (Bawaslu Kabupaten Tabanan Bali), Dian Fadjriyanti Pakaya (Bawaslu Pohuwato Gorontalo), Yuni Isdiyati (Bawaslu Kabupaten Ciamis Jawa Barat), Wal Ashri (Bawaslu Kota Tebingtinggi Sumatra Utara), dan Novly Bernado (Bawaslu Kota Surabaya Jawa Timur).

Editor: Hendi Purnawan

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu