• English
  • Bahasa Indonesia

KPU dan DKPP Sampaikan Harapan Terbaiknya di HUT Ke-13 Bawaslu

Plt. Ketua KPU Ilham Saputra (kiri) dan Ketua DKPP Muhammad/foto: Humas KPU dan Humas DKPP
Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Bawaslu akan menginjak usia ke 13 tahun dalam mengawasi perhelatan pemilihan umum di Indonesia. Memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bawaslu, dua mitra lembaga penyelenggara Pemilu yaitu KPU dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) pun menyampaikan harapan terbaiknya kepada lembaga pengawas pemilu. 
 
Plt. Ketua KPU Ilham Saputra menyampaikan rasa terimakasih kepada Bawaslu karena selama ini telah menjadi mitra kerja yang bersinergis dengan baik. Terutama dalam Pemilu 2019 dan Pilkada 2020.
 
"Semoga Bawaslu semakin mampu mengawasi proses penyelenggaraan Pilkada, mampu melakukan penguatan demokrasi dalam proses demokrasi di Indonesia. Tentu saja kita bisa terus menjadi mitra strategis, Selamat ulangtahun, semoga menjadi pengawas yang terbaik," kata Ilham. 
 
Harapan yang sama juga disampaikan Ketua DKPP Muhammad. Dirinya berharap Bawaslu tetap menunjukkan kinerja yang semakin baik, prestasi, dan sepak terjang yang membanggakan.
 
"Saya percaya pengawasan pemilu di Indonesia yang dikomandoi Bawaslu RI dan seluruh jajaran pengawas Pemilu mampu menghadirkan pengawasan pemilu yang berkualitas dan berintegritas," harapnya.
 
Editor: Jaa Pradana
Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu