• English
  • Bahasa Indonesia

Fritz Pantau Distribusi Logistik PSU Bupati Sabu Raijua

Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar (kiri) secara seremonial memantau distribusi logistik PSU Kabupaten Sabu Raijua bersama Anggota KPU Viryan Azis di Kantor KPU Kabupaten Sabu Raijua, Selasa 6 Juli 2021/Foto: Publikasi dan Pemberitaan Bawaslu RI

Sabu Raijua, Badan Pengawas Pemilihan Umum- Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar melakukan pemantauan distribusi logistik surat dan kotak suara pemungutan surat suara (PSU) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbub) Sabu Raijua di Kantor KPU Kabupaten Sabu Raijua. Dia meyakinkan untuk logistik di wilayah yang jauh telah didistribusikan terlebih dahulu.

"Kami telah melakukan pemantauan pendistribusian logistik. Hari ini pendistribusian di Kecamatan Sabu Barat karena yang jauh-jauh sudah didistribusikan," kata Fritz seusai memantau pendistribusian logistik di Kantor KPU Sabu Raijua, Selasa (6/7/2021).

Usai melakukan pemantauan distribusi surat suara, Fritz bergegas melakukan pengecekan persiapan PSU di TPS 03 Desa Daieko dan TPS 01 Desa Pedarro Kecamatan Hawu Mehara Kabupaten Sabu Raijua.

Sebelum meninggalkan TPS, Fritz berpesan kepada pengawas agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Sehat-sehat ya teman-teman, tetap semangat," katanya.

Selain itu, dia juga berharap masyarakat menggunakan hak pilihnya. "Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya," tuturnya.

Saat pemantauan distribusi logistik hadir juga Anggota KPU RI Viryan Aziz dan Pramono Ubaid.

Editor: Ranap THS
Fotografer: Robi Ardianto

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu