• English
  • Bahasa Indonesia

Bagja Cek Kesiapan Bawaslu Ponorogo Awasi Pemilu 2024

Anggota Bawaslu Rahmat Bagja saat kunjungan ke Kantor Bawaslu Kabupaten Ponorogo, Minggu sore (30/5/2021).

Ponorogo, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Anggota Bawaslu Rahmat Bagja menyambangi Kantor Bawaslu Kabupaten Ponorogo, Minggu sore (30/5/2021). Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk mengecek evaluasi terhadap pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo 2020, serta persiapan menjelang Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang.

“Kami datang untuk melihat kesiapsiagaan Bawaslu Ponorogo. Baik terkait suksesnya melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020, maupun persiapan menjelang Pemilu 2024," katanya.

Koordinator divisi penyelesaian sengketa ini menambahkan, salah satu faktor persiapan menjelang pemilu mendatang yakni, sarana dan infrastruktur serta Sumber Daya Manusia (SDM) baik dari jajaran pimpinan maupun staf sekretariat.

“Kami berharap kepada jajaran Bawaslu Ponorogo untuk segera mempersiapkan diri menjelang penyelenggaraan (Pemilu dan Pilkada) kedepan, karena tahapannya akan dimulai pada tahun 2021 akhir atau 2022, persiapan itu juga terkait dengan mengevaluasi pelaksanaan Pemilu 2019 dan Pilkada 2020, untuk dijadikan acuan Pemilihan kedepan," terangnya.

Dalam kunjungannya, Bagja menyempatkan diri menonton film The Candidate produksi Bawaslu Ponorogo. Juga mengecek setiap sudut ruang kerja pimpinan dan sekretariat.

Hadir mendampingi kunjungan tersebut Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Timur, Muh.Ikhwanudin Alfianto serta pimpinan Bawaslu Kabupaten Ponorogo, Muh. Syaifulloh, Sulung Muna Rimbawan, Juwaini, Marji Nurcahyono dan Widi Cahyono serta Koordinator Sekretariat Wakhid Purwanto.

Teks dan Foto : Humas Bawaslu Kabupaten Ponorogo

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu