• English
  • Bahasa Indonesia

Abhan Resmikan Pojok Pengawasan Panwaslih Pidie Jaya

Ketua Bawaslu Abhan memotong pita sebagai simbol peresmian pojok pengawasan Panwaslih Kabupaten Pidie Jaya di Aula Kantor Panwaslih Bieuren, Aceh, Rabu (12/1/2021)/foto: Publikasi dan Pemberitaan Bawaslu

Pidie Jaya, Badan Pengawas Pemilihan Umum- Ketua Bawaslu Abhan meresmikan pojok pengawasan Panwaslih Kabupaten Pidie Jaya. Peresmian pojok pengawasan dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Abhan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan serta arahan.

Dia berpesan agar pengawas pemilu di bumi serambi Makkah agar menyiapkan pengawasan Pemilu Serentak 2024 dengan senantiasa menjaga integritas dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas Pengawasan.

“Untuk saat ini kita Bawaslu masih sama-sama menunggu tahapan pemilu yang ditetapkan oleh penyelenggara, kemungkinan besar tahapan pemilu dan pemilihan akan bergulir pada Bulan Juni atau September Tahun 2022,” kata dia di Aula Kantor Panwaslih Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (12/1/2021).

Ketua Panwaslih Pidie Jaya Fajri M Kasem mengatakan Pojok Pengawasan tak ubahnya seperti Perpustakaan untuk mengakses informasi Pemilu serta Pengawasan tahapan Pemilu yang akan berlangsung di tahun 2024.

“Tujuan pojok pengawasan sebagai sarana pendidikan politik kepada masyarakat serta keterbukaan informasi publik terkait pengawasan pemilu.” ujar Fajri M Kasem.

Pada kunjungan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Panwaslih Provinsi Aceh Faizah dan Anggota Panwaslih Provinsi Aceh Naidi Faisal beserta rombongan.

Fotografer: Andi (Humas Panwaslih Pidie Jaya)
Editor: Jaa Pradana

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu