• English
  • Bahasa Indonesia

Bagja Lantik Enam PAW Anggota Bawaslu Kabupaten

Ketua Bawaslu Rahmat Bagja bersama anggota Bawaslu Puadi dan Herwyn JH Malonda melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan enam Pengganti Antar-Waktu (PAW) Anggota Bawaslu Kabupaten sisa masa jabatan 2018-2023, Jumat (3/3/2023)

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum- Ketua Bawaslu Rahmat Bagja melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan enam Pengganti Antar-Waktu (PAW) Anggota Bawaslu Kabupaten sisa masa jabatan 2018-2023. Pelantikan dilakukan secara dalam jaringan (daring) dari kantor Bawaslu setempat.

"Semoga Tuhan meridhoi bapak ibu terlantik dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota Bawaslu," ucap Bagja dalam amanatnya, Jumat (3/3/2023).

Dia mengingatkan tugas enam PAW anggota Bawaslu dimulai saat ini juga. Ketentuan bekerja penuh waktu telah berlaku ketika terlantik mengucapkan sumpah dan janji.

"Tahapan sekarang adalah verifikasi faktual calon perseorangan DPD dan pemutakhiran data pemilih. Kami minta bapak ibu cepat berkordinasi dengan ketua dan anggota, kasek serta staf di Bawaslu masing-masing," pinta lelaki kelahiran Medan itu.

Bagja juga mengingatkan untuk segerea berkoordinasi dengan stakeholder terkait. "Bapak ibu tetap jaga kesehatan. Selamat bekerja," kata dia.

Pelantikan ini disaksikan oleh dua Anggota Bawaslu; Herwyn JH Malonda dan Puadi. Hadir pula Sekretaris Jenderal Bawaslu Ichsan Fuady, Deputi Bidang Administrasi Ferdinand Eskol Tiar Sirait, Deputi Bidang Dukungan Teknis La Bayoni, serta para pejabat eselon II Bawaslu.

Berikut nama-nama PAW anggota Bawaslu di lima kabupaten:
1. Kabupaten Kubu Raya; Marihot Sirait
2. Kabupaten Kubu Raya; M. Dardiri
3. Kabupaten Ketapang; Busrahman
4. Kabupaten Bengkayang; Magrina
5. Kabupaten Kepulauan Talaud; Arcadius Cartes Malohing
6. Kabupaten Ngawi; Wiwin Pristiana

Fotografer: Pradana

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu