• English
  • Bahasa Indonesia

Lolly Suhenty

Usai Gunakan Hak Pilih, Lolly Awasi Beberapa TPS di Kota Bogor

Kota Bogor, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Anggota Bawaslu Lolly Suhenty memberikan hak suara Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 57 Perumahan Griya Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (14/2/2024). Setelah itu, dia melakukan pengawasan di beberapa TPS di Kota Bogor.

Share

Jaga Hak Pilih, Bawaslu Ingatkan KPU untuk Sterilisasi Gudang Logistik



Karawang, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Anggota Bawaslu Lolly Suhenty ingatkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk terus melakukan sterilisasi gudang penyimpanan logistik. Dia menegaskan akses ke logistik perlu dibatasi sebagai salah satu upaya menjaga jumlah kotak dan surat suara logistik sebab jika jumlahnya kurang, pemilih terancam tidak bisa menggunakan hak pilihnya.

Share

Bawaslu Imbau Peserta Pemilu 2024 Tinjau Kembali Pemasangan APK Bermasalah



Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum -  Ketua Bawaslu Rahmat Bagja mengimbau seluruh peserta pemilu dan pilpres untuk meninjau kembali pemasangan alat peraga kampanye (APK) yang dinilai bermasalah. Hal ini supaya apk yang terpasang tidak membahayakan masyarakat sekitar.

Share

Luncurkan Mobil Pojok Pengawasan, Bawaslu Ingin Seluruh Warga Teredukasi dengan Baik Soal Pengawasan Pemilu



Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Bawaslu meluncurkan 20 mobil pojok pengawasan yang berisi literatur-literatur kepemiluan. Anggota Bawaslu Lolly Suhenty berharap dengan adanya mobil tersebut, masyarakat bisa mendapatkan informasi yang benar terkait kepemiluan, terlebih dalam masa kampanye ini.

Share

Cegah Politik Uang, Bawaslu Kerahkan Seluruh Jajaran Awasi Rapat Umum



Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Ketua Bawaslu Rahmat Bagja menegaskan seluruh jajaran Bawaslu akan mengawasi tahapan rapat umum yang akan dimulai pada 21 Januari sampai 10 Februari 2024. Mulai dari Pengawas Kelurahan Desa (PKD), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) hingga jajaran staf Bawaslu akan turun gunung.

Share

Selain Beri Informasi Pengawasan Pemilu, Lolly Harap CFD Bawaslu juga Menjadi Tempat Masyarakat Melapor

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Anggota Bawaslu Lolly Suhenty berharap ajang car free day (CFD) Bawaslu, jadi ajang masyarakat untuk mencari informasi tentang pengawasan pemilu. Termasuk masyarakat bisa  melaporkan dugaan pelanggaran pemilu.

Share

Tungsura Sebagai Paling Krusial, Lolly Minta Identifikasi Kerawanan dan Penelusuran Dugaan Pelanggaran Segera Dilakukan


Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Anggota Bawaslu Lolly Suhenty mengungkapkan tahapan pemungutan dan penghitungan suara (tungsura) sebagai paling krusial. Untuk itu, dia meminta jajaran pengawas pemilu dapat mengidentifikasi kerawanan sekaligus segera melakukan penelusuran apabila ada dugaan pelanggaran.

Share
Berlangganan RSS - Lolly Suhenty

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

E-PANTAU Bawaslu

 

SAVERO Bawaslu

 

SIGAP Bawaslu

 

e-PANDUMAS

 
 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu