• English
  • Bahasa Indonesia

Resmikan Kantor Baru Bawaslu Minahasa Utara, Herwyn Harap Jadi Tempat Pencari Keadilan Pemilu

Anggota Bawaslu Herwyn J.H. Malonda saat resmikan kantor baru Bawaslu Kabupaten Minahasa, Minggu (27/11/2022)

Minahasa, Badan Pengawas Pemilihan Umum- Anggota Bawaslu Herwyn J.H. Malonda meresmikan kantor baru Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara di Jalan Raya Manado-Bitung Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (27/11/2022). Dia berharap kantor tersebut dapat menjadi tempat bagi pencari keadilan pemilu.

"Saya berharap tempat ini berfungsi bagi masyarakat untuk mencari keadilan pemilu. Di tempat ini nantinya masyarakat bisa melaporkan adanya dugaan pelanggaran pemilu atau jika perselisihan antar peserta atau penyelenggara dapat mengajukan proses sengketa pemilu," ujarnya.

Dia juga berharap kantor tersebut ini lebih nyaman untuk bekerja dari kantor sebelumnya. "Saya berharap kantor ini lebih nyaman untuk melakukan kerja-kerja pengawasan. Di sini kita melakukan perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi kerja pengawasan pemilu,"pintanya.

Sebagai informasi, kantor sekretariat yang baru ini, merupakan pinjam pakai dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang dulunya merupakan Markas Polisi Militer.

Penulis: Fajar

Tag: 
Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu