• English
  • Bahasa Indonesia

Sosialisasi JDIH Bawaslu ke Mahasiswa, Totok: Silakan Kritisi Kami

Anggota Bawaslu Totok Hariyono meminta mahasiswa mengkritisi Bawaslu dan JDIH Bawaslu. Hal itu disampaikan totok dalam acara sosialisasi JDIH Bawaslu dengan mahasiswa, di Batam, Kamis (21/4/2022).

Batam, Badan Pengawas Pemilihan Umum- Anggota Bawaslu Totok Hariyono meminta mahasiswa mengkritisi Bawaslu dan JDIH Bawaslu. Pasalnya, kata Totok mahasiswa merupakan pemegang saham terbesar di era reformasi.

"Saya menuntut kalian sebagai pemegang saham tertinggi, untuk mengkritisi kami, mengkritisi JDIH" kata Totok saat sosialisasi JDIH Bawaslu dengan mahasiswa, Kamis (21/4/2022).

"Kalian (mahasiswa) akan menyesal kalau sebagai pemegang saham (generasi mayoritas) terbesar kalian abai, dengan Bawaslu cuek," tegasnya.

Totok menjelaskan lahir Bawaslu karena perjuangan dari mahasiswa, maka itu dia menyebut mahasiswa sebagai pemegang saham terbesar. "Bawaslu ini lahir karena darah mahasiswa. Bawaslu ini lahir karena reformasi,"tegasnya.

Terkait sosialisasi JDIH Bawaslu, Totok juga meminta mahasiswa agar mengetahui manfaat JDIH Bawaslu dan produk-produk hukum Bawaslu.

Dalam sosialisasi tersebut Totok didampingi Kepala Biro Hukum dan Humas Agung Bagus Gede Bhayu Indra Atmaja dan Kepala Pusat JDIH Nasional Nofli.

Teks: Robi Ardianto
Editor: Rama Agusta

Tag: 
Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu