• English
  • Bahasa Indonesia

Sekjen Bawaslu Lantik 375 Pejabat Administrator, Pengawas ungsional dan PPPK Bawaslu

Sebanyak 375 Pejabat Administrator, Pengawas ungsional dan PPPK di lingkungan Bawaslu, dilantik oleh Sekjen Bawaslu, di Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Sekretaris Jenderal Bawaslu Ichsan Fuady melantik 375 Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional dan PPPK di lingkungan Bawaslu. Dalam sambutannya, Ichsan menyampaikan untuk para terlantik harus segera bekerja setelah dilantik.

"Tolong segera menuju tugas masing-masing dan langsung bekerja. Kalau kita (Jajaran Bawaslu) amanah, saya yakin Indonesia ini akan makmur dan sejahtera. Jadi tujuan akhir dari pembangunan adalah keadilan dan kemakmuran bagi masyarakat kita," tutur Ichsan dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Sebagai jajaran Bawaslu yang baru terlantik, Ichsan berharap agar kinerja harus lebih baik dibanding sebelumnya. Sebab, tambahnya, Bawaslu akan menjadi wasit untuk memilih para pemimpin bangsa di tahun 2024.

Dia pun meminta agar para terlantik dapat tidak hanya asal mengucap sumpah janji atau pakta integritas, namun perlu merenungkan setiap kata saat bertugas.

"Saya ucapkan selamat, lakukan tugas dengan sebaik-baiknya bertindak sejujur-jujurnya, semoga semua membawa keberkahan untuk bapak/ibu semua," pesannya.

Dalam pelantikan ini, terdapat 221 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas,16 Pejabat Fungsional dan 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun Angkatan 2022 di lingkungan Bawaslu yang dilantik dan melakukan pengambilan sumpah/janji.

Editor: Rama Agusta
Foto: Reyn Gloria dan Baguz Pradana

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu