• English
  • Bahasa Indonesia

mahasiswa

Ajak Mahasiswa Jadi Pemantau Pemilu, Bagja: Harus Jadi Garda Terdepan!

Tangerang Selatan, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Bawaslu mengajak mahasiswa untuk aktif berpartisipasi menjadi pengawas dalam Pilkada Serentak 2020. Anggota Bawaslu Rahmat Bagja mengungkapkan, mahasiswa bisa menjadi pemantau pemilu yang tidak diam apabila menemukan pelanggaran.

Share

Ingatkan Gerakan Reformasi, Bagja: Mahasiswa sebagai Pengawas Demokrasi

Baturaja, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Anggota Bawaslu Rahmat Bagja mengingatkan perjuangan gerakan mahasiswa tahun 1998 yang menghasilkan reformasi. Mahasiswa sebagai pemilih milenial menurutnya tampil sebagai penjaga demokrasi.

Share

Ketika Mahasiswa Bertanya Cara Memilih Pemimpin yang Tepat

Lubuklinggau, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Bawaslu Sumatra Selatan (Sumsel) melakukan kegiatan 'Bawaslu Goes to Campus' ke Universitas Musi Rawas (Unmura) yang terletak di Kota Lubuklinggau. Dalam sesi tanya jawab, seorang mahasiswa menanyakan kepada Anggota Bawaslu Ratna Dewi Pettalolo tentang bagaimana cara memilih pemimpin yang tepat.

Share

Dewi Ajak Mahasiswa Unmura Tak Jadi Pemilih Pragmatis

Lubuklinggau, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Anggota Bawaslu Ratna Dewi Pettalolo mengajak para mahasiswa Universitas Musi Rawas (Unmura) untuk tidak menjadi pemilih pragmatis. Pemilih pragmatis yang dimaksudkan Dewi adalah pemilih yang mudah terkontaminasi kepentingan politik oleh oknum peserta Pilkada 2020.

Share

Sambut Pilkada, Bawaslu Ajak Mahasiswa Unduh Gowaslu

Cikarang, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Dalam menyambut Pilkada Serentak 2020 yang demokratis dan konstitusional, Bawaslu mengajak mahasiswa mengunduh Gowaslu.

Share

Ajak Mahasiswa Didik Masyarakat, Bagja: Politik Uang Gadaikan Masa Depan

Majene, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Anggota Bawaslu Rahmat Bagja mengajak mahasiswa dapat memilih kepala daerah dengan benar dan menginformasikan kepada masyarakat. Dirinya berharap mahasiswa ikut terlibat mendidik masyarakat menjadi pemilih berkualitas dengan melawan politik uang.

Share

Bagja Ajak Mahasiswa di Tasikmalaya Awasi Pilkada 2020

Tasikmalaya, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Anggota Bawaslu Rahmat Bagja menjelaskan fungsi dan tugas Bawaslu dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di hadapan mahasiswa se-Kabupaten Tasikmalaya, Jawa barat. Dirinya mengajak para mahasiswa terlibat aktif mengawasi Pilkada yang digelar 23 September tahun depan.

Share
Subscribe to RSS - mahasiswa

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Helpdesk Keuangan

SIPS

SAKIP

Sipeka Bawaslu

SIPP Bawaslu

Simpeg Bawaslu

e-Announcement LHKPN

Agenda Bawaslu

Waktu:
Monday, 3 February 2020 WIB
Tempat :
Makasar
Waktu:
Friday, 31 January 2020 WIB
Tempat :
Jakarta
Waktu:
Friday, 31 January 2020 WIB
Tempat :
Jakarta
Waktu:
Tuesday, 4 February 2020 WIB
Tempat :
Sulawesi Selatan
Waktu:
Wednesday, 5 February 2020 WIB
Tempat :
Sulawesi Utara

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu