• English
  • Bahasa Indonesia

Ketua Bawaslu: Jaga Kesolidan dalam Bekerja

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Ketua Bawaslu RI Abhan meminta jajaran Sekretariat Jenderal Bawaslu untuk tetap membangun kesolidan yang utuh mengingat tugas berat yang tengah diemban di tahun 2018 ini.

"Di tahun 2018 ini, kita akan menghadapi tahun politik yakni Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Tentunya, kesolidan dalam bekerja harus tertanam secara utuh antara Ketua, Anggota, Sekjen, dan seluruh jajaran Sekretariat Jenderal Bawaslu," kata Abhan saat bertindak sebagai pembina pada Apel perdana awal Tahun 2018 di lapangan Bawaslu, Jakarta, Senin (8/1/2018).

Menurut Abhan, jika penyelenggara Pemilu khususnya jajaran pengawas Pemilu sudah sangat solid dalam bekerja, maka akan mendapatkan hasil yang baik dalam pelaksanaan Pilkada dan Pemilu.

"Jadi begitu pentingnya kesolidan yang utuh dan kerja sama yang baik di antara seluruh jajaran di lingkungan Bawaslu, termasuk cleaning service dan driver," terangnya.

Selain itu, Mantan Ketua Bawaslu Jawa Tengah ini juga mengimbau kepada seluruh jajaran di Sekretariat Jenderal Bawaslu untuk kiranya selalu disiplin dan tepat waktu dalam bekerja.

Turut hadir pada apel perdana awal Tahun 2018 ini, Anggota Bawaslu RI Ratna Dewi Pettalolo, Mochammad Afifudin, Rahmat Bagja, serta Sekretaris Jenderal Bawaslu Gunawan Suswantoro.

Penulis/Foto: Irwan

Share

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Agenda Bawaslu

Waktu:
Rabu, 2 Mei 2018 - 09:00 WIB
Tempat :
Jakarta
Waktu:
Kamis, 19 April 2018 - 19:00 WIB
Tempat :
Mercure Ancol - Jakarta
Waktu:
Sabtu, 21 April 2018 - 07:30 WIB
Tempat :
Hotel Mercure Ancol Convention Centre
Waktu:
Senin, 16 April 2018 - 19:30 WIB
Tempat :
Hotel Prime Park Bandung

Video Bawaslu

Bawaslu Memanggil
Bawaslu Memanggil