• English
  • Bahasa Indonesia

Media Gathering Bawaslu dan Media Massa 2014

altLembang, Badan Pengawas Pemilu– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) melaksanakan Media Gathering Tahun 2014, di Lembang, Rabu (21/5). Media Gathering tersebut merupakan kegiatan untuk mengefektifkan arus informasi antara Bawaslu dan rekan-rekan jurnalis, terutama jurnalis yang bertugas dalam bidang kepemiluan.

 

Dalam kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari tersebut, membahas terkait persiapan pengawasan pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 serta membahas terkait hasil pengawasan Pemilu Legislatif lalu. Hadir sebagai narasumber Ketua dan Pimpinan Bawaslu, KIPP, Pokjanas GSRPP, Founding Father House (FFH), Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS), serta Mabes Polri. 

 

alt

Keterangan

(kiri-kanan) Pimpinan Bawaslu Nasrullah, Ketua Bawaslu Muhammad, dan Kepala Biro Hukum, Humas, dan Pengawasan Internal Jajang Abdullah saat memberikan keterangan kepada rekan-rekan jurnalis dalam acara Media Gathering Bawaslu Tahun 2014, di Lembang, Kamis (22/5). Dalam acara tersebut Ketua Bawaslu menyampaikan kesiapan Bawaslu dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014. 

 

alt

Keterangan

Media Gathering Bawaslu Tahun 2014, di Lembang, Rabu (21/5). Dalam acara tersebut hadir sebagai narasumber Dosen Politik Universitas Indonesia Chusnul Mariyah. Dalam penjelasannya, mantan Anggota KPU tersebut mengevaluasi proses pelaksanaan Pemilu Legislatif 2014 lalu. 

Share

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Helpdesk Keuangan

SIPS

SAKIP

Sipeka Bawaslu

SIPP Bawaslu

Simpeg Bawaslu

e-Announcement LHKPN

Agenda Bawaslu

Waktu:
Senin, 3 Februari 2020 WIB
Tempat :
Makasar
Waktu:
Jumat, 31 Januari 2020 WIB
Tempat :
Jakarta
Waktu:
Jumat, 31 Januari 2020 WIB
Tempat :
Jakarta
Waktu:
Selasa, 4 Februari 2020 WIB
Tempat :
Sulawesi Selatan
Waktu:
Rabu, 5 Februari 2020 WIB
Tempat :
Sulawesi Utara

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu