• English
  • Bahasa Indonesia

Bawaslu Hadiri RDP Komisi II DPR RI Terkait Dana Kampanye dan DPT

Jakarta, Awaslupadu.com. – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi II DPR RI besama Komisi Pemilihan Umum dan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Jakarta, Senin (15/7).

RDP yang membahas tentang Dana Kampanye, Daftar Pemilih Tetap dan Tambahan Anggaran Tahun Anggaran 2014 ini, juga membahas tentang Penyempurnaan Peraturan Bawaslu (Perbawaslu) tentang Penyelesaian Sengketa Pemilu dan Laporan Tahapan Seleksi Bawaslu Provinsi.

Hadir dalam RDP ini antara lain, Ketua Bawaslu Muhammad dan Pimpinan Bawaslu Nasrullah, Endang Wihdatinintyas dan Nelson Simanjuntak. Juga hadir Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bawaslu, Gunawan Suswantoro, Kabag. Perencanaan dan Anggaran D. Adhi Santoso, Kabag Tatalaksana Pengawasan Pemilu Bernad Dermawan Sutrisno, Kabag Umum Jajang Abdullah dan Kabag Hukum dan Penanganan Pelanggaran Pemilu tagor Fredy, serta Kasubbag dan staf Kesekjenan Bawaslu. Sementara dari KPU, hadir lengkap Ketua dan enam Anggota serta Sekjen KPU dan Dirjen Dukcapil Kemendagri, Irman.
Foto

 

Share

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Helpdesk Keuangan

SIPS

SAKIP

Sipeka Bawaslu

SIPP Bawaslu

Simpeg Bawaslu

e-Announcement LHKPN

Agenda Bawaslu

Waktu:
Kamis, 17 September 2020 WIB
Tempat :
Daring Komisi Nasional Hak Asasi <Manusia
Waktu:
Senin, 7 September 2020 WIB
Tempat :
Daring CNN Indonesia
Waktu:
Senin, 7 September 2020 WIB
Tempat :
Lantai 4 Bawaslu

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu