• English
  • Bahasa Indonesia

Bawaslu Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014

altJakarta, Badan Pengawas Pemilu–Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menghadiri Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2014 di Hotel Bidakara Jakarta Selasa Malam (3/6). Acara tersebut merupakan awal masa kampanye yang berlangsung mulai 4 Juni hingga 5 Juli 2014 mendatang.

Selain Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bawaslu, dan DKPP, hadir untuk membacakan  Deklarasi Penyelengara Pemilu Berintegritas,  pada kesempatan tersebut hadir pula dua pasang calon Presiden dan Wakil presiden, Prabowo-Subianto dan Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk secara bersama - sama membacakan Deklarasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Berintegritas dan Damai.

Pada Kesempatan tersebut Penyelenggara Pemilu KPU, Bawaslu dan DKPP berkomitmen sebagai Penyelenggara Pemilu Berintegritas.

“Kami,Penyelenggara Pemilu, meneguhkan Kembali tekad menyelenggarakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 dengan Penuh Integritas, Independen dan Profesional demi terwijudnya kemajuan Indonesia dan terjaganya keutuhanNegara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang – undang Dasar 1945” .

Sementara itu, pasang calon Presiden dan Wakil presiden, Prabowo-Subianto dan Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk secara bersama - sama berkomitmen pada Deklarasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Berintegritas dan Damai.

Kami, calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 beserta tim kampanye dan para pendukung, dengan semangat persatuan, berjanji kepada seluruh rakyat Indonesia dan senyatakan sikan menciptakan Pemilu Berintegritas dan Damai demi terwujudnyakemajuan Indonesia dan terjaganya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasia dan Undang – Undang Dasar 1945,”

 

Penulis         : Hendru Wijaya

Editor            : Falcao Silaban

 

 

alt

Keterangan

 

Pimpinan Bawaslu Nasrullah Sedang Berjabat tangan dengan calon Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam Deklarasi Damai Pemilu Berintegritas. 

 

alt

Keterangan

Ketua Bawaslu Muhammad memberikan sambutan pada acara menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (3/6). 

Share

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Helpdesk Keuangan

SIPS

SAKIP

Sipeka Bawaslu

SIPP Bawaslu

Simpeg Bawaslu

e-Announcement LHKPN

Agenda Bawaslu

Waktu:
Senin, 3 Februari 2020 WIB
Tempat :
Makasar
Waktu:
Jumat, 31 Januari 2020 WIB
Tempat :
Jakarta
Waktu:
Jumat, 31 Januari 2020 WIB
Tempat :
Jakarta
Waktu:
Selasa, 4 Februari 2020 WIB
Tempat :
Sulawesi Selatan
Waktu:
Rabu, 5 Februari 2020 WIB
Tempat :
Sulawesi Utara

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu