• English
  • Bahasa Indonesia

Audiensi International Foundation for Electoral System (IFES) dan Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR)

alt

 

Ketua Bawaslu Muhammad, Pimpinan Bawaslu Nasrullah dan Sekjen Bawaslu Gunawan Suswantoro hari Senin (2/6) menerima audiensi Arwita Anggraeni, Isach WZK dari International Foundation for Electoral System (IFES), serta Affifudin dan Sunanto dari Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) di Kantor Bawaslu RI, Jakarta.

Pertemuan itu membahas masih minimnya perhatian penyelenggara Pemilu terhadap penyandang disabiltas dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2014. Pada kesempatan itu, Ketua Bawaslu Muhammad merespon positif agar penyandang disabilitas diberikan akses lebih baik oleh  KPU untuk menggunakan hak politiknya memilih presiden/wapres. Sementara, jajaran Bawaslu siap untuk mengawasi terlaksananya hak-hak politik penyandang disabilitas dalam Pilpres 2014. Saat itu juga, Pimpinan Bawaslu meminta IFES maupun JPPR mengisi materi terkait penyandang disabilitas dalam acara rapat koordinasi pengawasan Pemilu Presiden  yang berlangsung mulai Senin (2/6) malam di Hotel Mercure.(rs)

 

alt

 

Head of Program International Foundation for Electoral System (IFES), Isach WZK menyampaikan laporan kontribusi IFES kepada Ketua Bawaslu, Muhammad di kantor Bawaslu RI, Senin (2/6). Kontribusi tersebut terkait pembekalan pengawasan Pemilu dan sengketa Pemilu legislatif bagi jajaran pengawas Pemilu di daerah. (rs)

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu