• English
  • Bahasa Indonesia

Pengumuman Pengadaan Tenaga Pengamanan Bawaslu 2015

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 03.2/PPBJ/PPS/BAWASLU/I/2015

Panitia Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (BAWASLU RI) akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan jasa lainnya, dengan rincian sebagai berikut :

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan

 

:

 

Pengadaan Tenaga Pengamanan Badan Pengawas Pemilihan Umum Tahun 2015

Nilai total HPS

:

Rp1.239.000.000,- (Satu Milyar Dua Ratus Tiga Puluh Sembilan Juta Rupiah)

 

Sumber Pendanaan

:

APBN Tahun Anggaran 2015

 

 

  1. Persyaratan Peserta
  • Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha yaitu memiliki surat izin (SIUP,TDP)bidang/sub bidang Jasa utama Penyediaan Tenaga Keamanan
  • memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terkahir (SPT Tahunan tahun 2013) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir, yang dapat diganti dengan Surat Keterangan Fiskal (SKF);
  • mempunyai paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa bidang/sub bidangJasa Penyediaan Tenaga Keamanan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak (kecuali perusahaan baru);
  • Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengingkatkan diri pada kontrak, dibuktikan dengan akta pendirian perusahaan beserta dengan perubahanya;
  • Memperhitungkan sisa kemampuan paket (SKP), untuk usaha kecil sebanyak 5 (lima) kemampuan paket, untuk usaha non kecil sebanyak 6(enam) kemampuan paket;
  • Tidak masuk dalam daftar hitam;

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan
    Tempat dan alamat: Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum, Ruang        Ruang Panitia Pengadaan Barang/Jasa Bawaslu (Pokjanas) Jalan M. H. Thamrin No.14 Jakarta Pusat

Website                      : http://www.bawaslu.go.id

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

  1.  

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

5 s.d 8 Januari 2015

10.00 s.d 13.00 WIB

  1.  

Pemberian Penjelasan

8 Januari 2015

14.10 WIB s.d 14.40

  1.  

Pemasukan Dokumen Penawaran

9 s.d  13 Januari 2015

10.00 s.d 14.00 WIB

  1.  

Pembukaan Dokumen Penawaran

Selasa, 13 Januari 2015

14.20 WIB s.d selesai

  1.  

Evaluasi Penawaran

 

 

 

  1. Pendaftaran dan pegambilan Dokumen Pemilihan dapat diwakilkan dengan membawa tanda pengenal dan surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang .
  1. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
  1. Pendaftaran dilaksanakan di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum, Ruang Panitia Pengadaan Barang/Jasa Bawaslu (Pokjanas) Jalan M. H. Thamrin No.14 Jakarta Pusat.
  1. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan, softcopy, dan/atau diunduh melalui website http://www.bawaslu.go.id

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Jakarta,  5 Januari 2015

Panitia Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Bawaslu RI     

                        Ttd

 

                       Ketua

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu