• English
  • Bahasa Indonesia

Bawaslu dan Paradigma Pengawasan Pemilu

Jakarta, Awaslupadu.com. – Setelah Pembukaan Pelatihan Pengawasan Pemilu bagi Media Massa dan Ormas, dilanjutkan pemberian materi untuk memperdalam pengetahuan tentang pengawasan Pemilu. Pelatihan ini terbagi menjadi dua kelas yaitu kelas Organisasi Masyarkat (Ormas) dan kelas Media Massa.

Materi yang disampaikan di hari pertama pelatihan bagi ormas antara lain: Demokrasi, Pemilu dan Perempuan disampaikan oleh Ketua Bawaslu, Muhammad dan difasilitori Peneliti Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem), August Mellaz. Materi Mekanisme Penyelenggaraan Pemilu disampaikan oleh Muhammad Najib dari Bawaslu DIY dan difasilitatori Kabag Humas dan Hubungan Antar Lembaga, Hengki Pramono. Bawaslu dan Paradigma Pengawasan Pemilu disampaikan oleh Pimpinan Bawaslu, Nasrullah dan fasilitatori Kabag Pengawasan Internal Bawaslu, Pekerti Luhur.

Materi untuk kelas media antara lain Materi Demokrasi, Pemilu dan Perempuan disampaikan oleh Jojo Rohi dari KIPP,Mekanisme Penyelenggaraan Pemilu disampaikan oleh August Mellaz dari Perludem.
Foto

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu